Tuesday 18 October 2016

Ternyata Pria suka Melihat wanita yang melakukan hal seperti ini

Tidak Semua tingkah laku wanita dibenci oleh pria, terkadang pria suka meperhatikan wanita dengan hal-hal berikut ini :
1.  
  1.          Wanita & Pakaiannya



Sekalipun ada sebagian wanita yang sering saltum (salah kostum), namun beberapa busana wanita yang kelihatan pas dan nyaman tentu membuat pria yang melihatnya merasa senang. Sekalipun itu hanya t-shirt dan celana jeans saja, bila Anda mengenakannya dengan nyaman dan sopan, akan membuat Anda tetap cantik dan mempesona kok. Tak perlu memakai busana terlalu terbuka hanya untuk menarik perhatian pria. Bukan hal itu yang membuat pria menyukai dan menghargai Anda.

     2.    Parfume yang dipakai

Pria sangat suka dengan  wanita yang wangi dan bersih, tak terkecuali. Aroma wangi yang menyiratkan nuansa bersih dan kepedulian pada perawatan tubuh. Tidak ada pria yang tak suka akan hal ini, dan tentu saja Anda harus lebih memperhatikannya dan selalu menjaganya.

3.     3. Terharu karna nonton film


Sebagian pria mungkin menganggap teman wanitanya cengeng ketika menangis karena melihat film atau iklan mengharukan. Namun, di sisi lain mereka juga merasa senang melihat sisi kewanitaan Anda yang muncul saat itu.
4.    4. Selera Buku yang dibaca

 
Kegemaran wanita memilih bacaan juga salah satu hal yang diam-diam membuat pria senang mengamati Anda. Bacaan berkualitas, terutama yang meningkatkan skill seperti kemampuan memasak, kemampuan fotografi, kemampuan membuat kreasi barang dan lain sebagainya menimbulkan kekaguman tersendiri di dalam hati pria.


5.  Senyuman anda girl



Bagi Anda hal ini biasa saja, tetapi bagi pria, senyuman wanita adalah hal yang wajib bahkan lebih penting daripada riasan wajah/makeup. Wanita yang ramah senyum akan diperlakukan lebih sopan dan baik oleh pria. Coba saja praktekkan, sikap sopan Anda juga pasti akan membuat pria segan dan menghormati Anda.

0 comments

Post a Comment