Monday 17 October 2016

Jangan Remehkan Mencukur rambut kem4luan,ternyata banyak manfaatnya untuk wanita

guys pada tau gak sih Pentingnya mencukur bulu kemaluan memang masih menjadi pro dan kontra. Ada yang menyebutkan proses ini cukup merepotkan dan tidak memberikan efek apapun. Di sisi lain adapula yang menunjukkan berbagai macam manfaatnya, bahkan dalam salah satu agama dianjurkan untuk mencukurnya secara rutin setiap 40 hari sekali.





5 manfaat mencukur bulu kemaluan bagi wanita, yaitu:
  1. Memberikan rasa hangat disekitar kemaluan.
  2. Berfungsi sebagai pertanda dari proses kematangan seksual seseorang.
  3. Dapat mengurangi gesekan saat berhubungan intim.
  4. Yang paling utama adalah untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.
  5. Selain itu pada bulu-bulu kemaluan terdapat banyak kelenjar apocrine (semacam keringat) yang berfungsi mengeluarkan feromon yaitu (suatu Zat yang dikeluarkan secara alamiah oleh tubuh pada masa subur dan disebarkan melalui udara untuk menarik lawan jenis dari species yang sama) yang baunya dapat menarik lawan jenis.
Oleh sebab itu disarankan agar bulu kemaluan jangan dibiarkan terlalu panjang, karena bisa menyebabkan di sekitar daerah yang ditumbuhi bulu-bulu tersebut menyebabkan munculnya bakteri, jamur atau kutu bersarang dan berkembang biak yang menyebabkan berbagai macam penyakit. Karena itu pendekkanlah bulu-bulu tersebut demi menjaga kesehatan anda.

tuh buat para wanita harap dijaga kebersihannya biar wangi luar dan dalam :)

0 comments

Post a Comment