Wednesday 26 October 2016

ini dia bagian tubuh yang bisa bikin wanita cepat Ter4n9sang

Ternyata wanita akan cepat terangsang apabila disentuh dibagian ini
beberapa area sensitif  wanita memang berbeda-beda, namu dari informasi yang kami himpun dari berbagai sumber, ternyata ada beberapa area yang paling cepat membuat wanita merinding alias terangsang :p, yuk langsung aja kita liat ada apa aja sih ....

Bibir

Menurut ajaran Tantra, ada saraf yang menghubungkan bibir atas langsung dengan klitoris

Rambut
Elusan rambut dan pijatan kepala ternyata dapat merangsang terlepasnya endorphin yang mengakibatkan rasa nikmat pada seseorang

Leher
Memiliki saraf yang sensitive juga. Kebanyakan wanita merasakan kesan yang sama, geli dan terangsang bila dicumbu di leher.

Pinggul
Area pinggul lebih dekat dengan organ intim, oleh karena itu setelah menjelajahi area atas, pinggul menjadi titik yang menyenangkan. Pinggul tak mudah geli, namun mudah membuat seorang wanita makin merasa seksi.

Kaki dan Telapaknya
Sebenarnya area ini adalah area yang seksi untuk dilihat, juga bisa menjadi area yang sangat menggairahkan. Namun kebanyakan pasangan gagal untuk mencari kenikmatan di area ini.

punggung.

Kebanyakan pria tidak menyadari bahwa punggung wanita membutuhkan perhatian lebih dari mereka. Jalankan tangan dari atas ke bawah di punggungnya atau sentuh dengan lembut punggungnya dengan ujung jari. Semakin para pria membangkitkan pasangannya, ia akan merasa lebih menyenangkan untuk menuju tindakan terakhir.

paha bagian dalam.
Daerah ini sensitif karena banyak ujung saraf yang bisa menambah gairah pada wanita. Jadi, sebelum beranjang ke alat kelaminnya, cobalah bermain nakal di area sensitif ini. Dan istri Anda pun akan memperoleh orgasme yang lebih baik, dan ia akan kembali bergerak dengan antusias.

nah sekarang udah pada tau kan apa yang harus dilakukan kalo lagi ber duaan sama istrinya,, jadi biar sang istri seneng juga deh :D

0 comments

Post a Comment