Wednesday 26 October 2016

Gunakan tips ini pasti tahan lama saat bercinta

Cara sehat supaya tidak ejakulasi dini
ada banyak caara untuk menghindari ejakulasi dini pada pria, terkadang para lelaki sering mengkonsumsi obat kuat ketika hendak berhubungan dengan pasangan, tetapi semua itu jelas ada efek sampingnya dan sangat berbahaya apabila dikonsumsi dalam jangka panjang.
ternyata ada cara yang lebih aman supaya tahan lama dalam berhubungan suami istri dan tentunya sehat tanpa efek samping. langsung aja dipraktekin dirumah deh, istri pasti seneng..

Konsumsi makanan bergizi

Banyak mengkonsumsi makanan yang bergizi adalah suatu keharusan bagi setiap orang terutama pria, makanan bergizi akan membuat tubuh menjadi lebih fresh, stamina terjaga, mr.P dapat ereksi maksimal dan daya tahan tubuh akan terus terjaga.

Jangan Gugup

Gugup yang desebabkan ketakutan ataupun berbagai masalah keseharian akan berdampak besar pada kemampuan pria saat bertempur.

Menghindari rokok dan alcohol
Agar selalu perkasa saat berhubungan suami istri anda sebaiknya menghindari rokok dan minimal beralkohol, sebab rokok sangat berbahaya bagi kesehatan terutama dapat merusak kinerja aliran darah. Minimal beralkohol juga perlu diperhatikan sebab sangat berbahaya bagi tubuh, dapat mengganggu pencernaan dan berbagai organ kesehatan tubuh lainnya.

Jangan kelelahan
Terlalu bersemangat dapat menyebabkan anda mengeluarkan energy yang besar, jika anda ingin berhubungan intim lebih lama maka simpan energy anda, kelelahan hanya akan membuat syaraf anda ingin cepat selesai sehingga anda tidak bisa tahan lama ketika bercinta.

Kurangi kepekaan mr.P
Cara ini adalah cara yang paling sulit bagi pria, karena pada umumnya mereka memiliki syaraf yang sangat responsive terhadap rangsangan, oleh karena itu cara yang paling baik supaya tahan lama adalah dengan mengurangi sensitifitas tersebut.


Demikian tips bagi pria yang ingin tahan lama dalam berhubungan intim dengan istri anda, semoga bermanfaat.

0 comments

Post a Comment